Ribuan Supporter Beri Dukungan Kepada Pembalap Indonesia di ARRC Sentul 2017

Ribuan Supporter Ramaikan ARRC Sentul 2017
Trio Yamaha Racing Indonesia (YRI) di depan para pendukungnya

BalapMotor.Net – Penonton yang datang dalam gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 putaran 4 di sirkuit Sentul, Bogor (11-13/8) sungguh luar biasa. Tidak seperti biasanya sirkuit Sentul saat gelaran balap motor, tribun kosong dan hanya ditonton oleh segelintir orang, kali ini hampir 10.000 pasang mata hadir mengisi tribun sirkuit terbesar di Indonesia ini.

Aksi dari 29 pembalap Indonesia yang turun di semua kelas ARRC Sentul 2017 tentunya menjadi pemicu kedatangan mereka. Terlihat dari para pendukung dari Yamaha Indonesia, lalu dari Honda, Suzuki dan Kawasaki. Tidak hanya itu saja, pendukung dari Mushasi juga ikut hadir di tribun bersama dengan penonton umum lainnya.

Pendukung Yamaha di ARRC Sentul 2017

Tentu saja ini akan membuat semangat para pembalap Indonesia berkobar dan terbukti mampu naik podium di semua kelas saat race 2 yang berlangsung hari Minggu (13/8). Jefri Tosema mampu juarai race 2 kelas SAC, lalu Richard Taroreh dan Wahyu Aji juara 1 & 3 di race 2 UB150, di kelas AP250 ada Gerry Salim dan Andi Gilang yang juara 1 & 2. Terakhir adalah Ahmad Yudhistira yang mampu jadi runner up dalam race 2 kelas Supersport 600cc.

SSS Racing

Terimakasih atas antusias pendukung Yamaha Racing Indonesia yang begitu besar. Dukungan ini jelas adalah kehormatan bagi kami untuk berjuang semaksimal mungkin mengharumkan nama Indonesia. Serta jadi kebanggaan untuk seluruh pendukung,” ujar Wahyu Rusmayadi, Manager Yamaha Racing Indonesia.| Luvo

A post shared by www.balapmotor.net (@balapmotor) on

GM-helm PARD