RH57 Feat Aldy Musfiq Borong Piala! MX-King nya Double Winner

BalapMotor.Net – RH57 FM Topangmas VND PSD Tendamart turut meramaikan kejuaraan FOBM Jepara Open Road Race 2022 yang berlangsung di Alun-alun Jepara, Sabtu kemarin (22 Oktober).

Tak hanya sekedar tampil, namun tim yang dikomandoi oleh dragster Bayu Ucil ini juga sukses memborong piala. Total ada lima piala, eh jadinya empat saja karena yang satu di dis kena jump start hehehe.

Aksi Aldy Musfiq raih dua podium bebek goreng
LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, salah duanya merupakan piala terbaik karena sukses finis diurutan pertama alias juara. Yaitu di kelas MP1 dan MP3. M. Aldy Musfiq yang didatangkan langsung dari Subang mampu membayar kepercayaan dan mengeksekusi dengan baik pacuan garapan SURF itu.

Race pertama cukup kaget karena lampu padamnya terlalu cepat. Maklum mas baru ini main Kejurda Jateng. Tapi race setelahnya mulai adaptasi dan Alhamdulillah bisa memberikan dua gelar juara serta dua podium di kelas bebek goreng,” ungkap Aldy.

Aldy Musfiq Double Winner dengan MX-King RH57

Juragan apparel RH57 juga cukup puas dengan hasil ini. “Apapun hasilnya harus disyukuri. Sebenarnya banyak kendala juga, seperti 5TP yang punya time bagus tapi kurang beruntung. Juga ada yang kena JS. Tapi Alhamdulillah MX-King bisa double winner,” senyum bos Bayu. Sipp!

GM-helm VND Racing PARD