Reza Fahlevi Luar Biasa di Motoprix Bengkulu 2018, Kawinkan Juara MP1 dan MP2

Podium kelas MP1 Motoprix bengkulu 2018, Reza, Dek gus dan Renggi

BalapMotor.Net – Setelah mampu tercepat pada sesi kualifikasi kelas MP1 kemarin (3/3). Reza Fahlevi mampu menjarai race MP1 putaran perdana Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region 1 Sumatera 2018 yang berlangsung di Bengkulu (4/3).

Reza Fahlevi berhasilkan mengawinkan gelar juara race MP2 yang sudah diraihnya beberapa waktu sebelumnya. Pembalap asal Aceh yang membela tim asal Aceh yaitu Usaha Jaya Pirelli RCB KYT ini mampu memberikan gap 2.198 detik kepada Agus Setiawan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Agus Setiawan yang membela tim  Yamaha Yamalube ABHLM BTKS A260 NHK FDR Uma RCB Proliner tidak bisa melawan Reza Fahlevi yang mempunyai semangat cukup tinggi di musim ini.

Reza Fahlevi Luar Biasa di Motoprix Bengkulu 2018, Kawinkan Juara MP1 dan MP2
Aksi Reza Fahlevi saat jadi juara MP1

Pada posisi ketiga, pembalap asal Sumatera Barat yaitu Renggi Lukmana mampu bertengger di posisi keempat. Renggi yang membela tim Suhandi Padang 88 Sari Murni NHK RT ini berhasil mengungguli pembalap asal Aceh Abdul Malik dari tim Honda Capella FIF Astra KYT FDR.

“Saya mencoba untuk terus konsisten sejak awal race dan Alhamdulillah bisa kembali juara di kelas MP2 ini,”terang Reza Fahlevi yang PNS ini.

Melihat hasil MP1 ini, bisa dikatakan bahwa para pembalap Aceh mulai memberikan perlawanan. Buktinya juara 1,2 dan 4 merupakan pembalap dari provinsi paling barat di NKRI ini. Musim ini bakalan panas banget nih. | A2M/Luvo

GM-helm VND Racing PARD