Reynaldi Pradana Ingin Persembahkan Gelar Juara Untuk Almarhum Bos Tim

Reynaldi Pradana

BalapMotor.Net – Menghadapi ronde kedua Oneprix 2021 yang akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Sentul Karting, Bogor (18-29/9), Reynaldi Pradana (CV Dua Srikandi) semangat untuk meraih gelar juara.

Sang jawara pada race 2 Oneprix ronde pertama di bulan Juni lalu ini ingin tampil prima untuk bisa mempersembahkan gelar juara bagi Almarhum sang owner tim CV Dua Srikandi Imam Agus Heryanto yang meninggal dunia pada 4 September yang lalu.

“Saya sangat semangat untuk bisa tampil baik pada balapan kali ini dimana saya ingin mempersembahkan gelar juara untuk Almarhum bos CV Dua Srikandi mas,” ungkap Reynaldi Pradana kepada penulis.

Reynaldi Pradana saat testing
SSS Racing

Kans Reynaldi Pradana sendiri cukup terbuka lebar mengingat hasil yang diraihnya pada ronde pertama. Rere, sapaan akrab Reynaldi Pradana sendiri saat ini menduduki posisi kedua di klasemen sementara dibawah Aditya Fauzi (Yamaha SJCRT).

Pada sesi latihan yang sudah dijalaninya selama dua hari, Rere mengaku sudah merasakan improve. “Hasil dari latihan kali ini terus mampu mendapatkan improve mas,” tambahnya.

GM-helm PARD