Rere Ikut Testing GTR Tim Honda Narendra 260 di Sentul Karting, Bakal Gabung?

Rere ikut bantu testing tim Honda Narendra 260 Team Sumatera

BalapMotor.Net – Pasukan kuning asal Sumatera yaitu Honda Narendra 260 Team Sumatera sedang serius menghadapi musim balap 2022. Meskipun sebenarnya mereka seharusnya balap di Motoprix Sumatera tahun ini, tetapi mereka bersiap hadapi musim 2022 karena memang Motoprix Sumatera 2021 belum jalan.

Setelah memanfaatkan gelaran Gass Tipis Racing di Sentul Karting weekend lalu (17/10) untuk testing bersama dengan Doohan Akbaruzaman dan Wilman Hammar, pada hari ini (19/10) mereka ternyata masih di sirkuit Sentul Karting untuk testing.

“Jadi kita bersiap untuk tarung di Jawa musim depan, makanya kita ikut latihan di Sentul Karting ini,” ungkap Fandi Danisyah selaku owner tim kepada penulis.

SSS Racing

Kali ini ada tambahan satu rider lagi yang ikut testing yaitu Reynaldi “Rere” Pradana. Rere didaulat oleh tim Honda Narendra 260 untuk membantu pengembangan Honda GTR garapan GDT Racing Jogja tersebut. Lalu apakah Rere bakal memperkuat tim ini musim depan?

Fandi Danisyah selaku owner tim Honda Narendra 260

“Rere hanya membantu untuk testing saja,” ungkap Fandi Danisyah yang aslinya dari Sumatera Utara ini.

“Jadi pada sesi tes kali ini memang kita ingin mencari data sebanyak mungkin terutama untuk mencari settingan karakter mesin dan suspensi terbaik. Intinya ngambil data sebanyak mungkin,” tambahnya.

Perlu diketahui juga bahwa sudah ada beberapa pembalap yang ikut membantu pengembangan engine tim ini. “Jadi sudah ada 6 pembalap yang sudah tes bersama kita mulai dari Erfin, Syahrul Amin, Zefri Adi, Willy, Doohan dan Rere,” ungkapnya.

“Semua butuh proses, semoga proses tidak menghianati hasil mas,” tambah Fandi Danisyah yang ikut mengawal langsung sesi tes tim balapnya tersebut.

Doohan saat balap di Gass Tipis hari Minggu lalu..
GM-helm PARD