Ratu Balap Tanah Air, Fisichella KW Bakal Turun di Kelas Bebek ?

Aksi Fisichella KW saat latihan dengan Yamaha Jupiter Z
GM-helm

BalapMotor.Net – Ratu balap tanah air saat ini Fisichella Kusumah Wardhani atau akrab dipanggil Fisichella KW mulai merambah ke motor Bebek. Ini terlihat ketika Fisichella sedang melakukan latihan di sirkuit Gery Mang Subang (20/01) bersama tim barunya Dewasena Racing Team. Apakah ini sinyal bahwa Chella akan turun di kelas bebek juga?

Penulis yang kebetulan sedang berada di lokasi pun langsung meminta konfirmasi langsung alias tanpa via pesan elektronik kepada mahasiswi jurusan bahasa Inggris tersebut, dan jawaban gadis manis pemilik senyuman manis ini cukup ringan.

“Saya cuma nyoba bawa motor bebek mas, udah lama juga gak pake motor bebek, jadi masih pada kaku, tadi aja sempet beberapa kali salah, dikira rem belakang, taunya malah kopling, maklum kebiasaan bawa motor matik,” ungkap Chella yang ditemani Reza Firli, partner sekaligus putri dari owner Dewasena Racing Team.

Ratu Balap Tanah Air, Fisichella KW Bakal Turun di Kelas Bebek ?
Fisichella KW dan rekan duetnya Reza Firli

Memang terlihat di awal-awal latihan Chella masih terlihat kaku menggunakan motor bebek, namun karena adaptasi yang dimiliki cukup cepat sehingga dalam beberapa lap Chella mulai bisa menguasai motor & terlihat lebih enjoy menggunakan motor bebek Yamaha Jupiter Z.

“Alhamdulillah udah mulai bisa enjoy sama motornya mas, ini juga berkat pengarahan dari mas Dadan Alamsyah yang kebetulan ada. Jadi penasaran juga sih pengen nyoba ikut balap pake motor bebek,” Lanjut gadis berkerudung yang terlihat aktif berdiskusi dengan Dadan Alamsyah.

Untuk tahun ini Fisichella memang akan balapan bersama tim asal kota Karawang Dewasena di temani Reza Firli sebagai team patnernya & akan ikut full series Motoprix 2019.

So, kita tunggu saja apakah Fisichella berani ikut di kelas bebek?. | Nuadjah

Aksi Fisichella KW
SSS Racing