Raih Juara Umum IRS 125, Gupita Tinggal Kejar Jawara Asia

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah di kelas IRS Premium Cup 110cc gelar juara umum telah diraih oleh pembalap super senior Irwan Ardiansyah asal DIY yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Nissin Gandasari INK FDR. Nah di kelas Premium Cup 125 giliran yang lebih mudaan yang bisa meraih gelar juara umumnya, yaitu Gupita Kresna Wardhana yang asal DIY juga.

Gupita Kresna yang bergabung di tim Kawasaki KYT Rextor IRC manual Tech ini mampu jadi juara di seri terakhir  IRS kemarin ( 2/11) dan mengumpulkan poin tertinggi yaitu 100 poin. Sedangkan Irwan Ardiansyah yang di kelas 125 juga berpeluang juara hanya mendapatkan poin total 88 poin.

Gupita Kresna Wardana
Gupita Kresna Wardana

” Saya sangat senang bisa jadi juara umum di kelas 125, meskipun sebenarnya saya ingin bisa double winner, namun saya tetap bersyukur.” tutur Gupita Kresna yang adik kandung dari Bima Aditya yang mantan pembalap papan atas Indonesia itu.

Dengan hasil di IRS ini, Gupita sekarang sedang sangat serius untuk mengejar jawara kelas UB130 di Asian Road Racing Championship yang menyisakan 2 seri lagi. Saat ini Gupita masih menjadi pimpinan klasemen sementara, namun sangat tipis poinya dengan pembalap Malaysia.

” Saat ini saya sedang fokus buat Asia mas, saya ingin bisa jadi juara asia kelas bebek. Target saya bisa jadi juara di 2 seri sisa di Thailand dan Qatar. ” tutup Gupita Kresna. Semangat Gupita, harumkan nama bangsa kita di balapan dunia. luvo | heri

SSS Racing