Raih Emas di Balap Motor PON XX Papua, Aldiaz & Rajendra Mengaku Tak Menyangka

Aksi Aldiaz Aqsal Ismaya di PON XX Papua | foto : Syahrul Dandy

BalapMotor.Net – Duet Aldiaz Aqsal Ismaya dan juga Rajendra yang merupakan perwakilan kontingen Nusa Tenggara Barat (NTB) mampu bikin kejutan dalam laga Balap Motor PON XX Papua 2021 yang berlangsung di sirkuit Fregeb Waniggap-Merauke, Papua (6/10).

Duet ini berhasil meraih medali emas kategori Standar Perorangan. Mereka juga menjadi peraih medali emas diluar kontingen tuan rumah Papua. Papua sendiri meraih tiga dari empat medali emas yang diperebutkan dalam laga Balap Motor PON XX Papua 2021.

Aldiaz sendiri dalam race Standar Beregu mampu finish ketiga dan rekan setimnya finish ke-11. Poin keduanya sendiri mampu menjadi yang terbaik dan mengunguli kontingen Papua Barat dan Papua B.

Rajendra dan Aldiaz mempersembahkan medali emas untuk NTB
SSS Racing

Aldiaz yang sebelumnya diberitakan mendapatkan sangksi dari timnya Honda PARD karena tidak diperbolehkan ikut Oneprix sendiri ternyata tidak menyangka dan sangat berbahagia mampu meraih medali emas untuk NTB.

“Nggak nyangka banget. Bahagia banget, semua pake banget dan t nya banyak mas,” ungkap Aldiaz Aqsal Ismaya yang saking bahagiannya sulit diungkapkan dengan kata-kata. Apalagi sebelumnya ada berita mengenai bonus yang siap diberikan untik atlit NTB yang meraih medali emas. Selamat Diaz dan Rajendra. | SyahrulDandy

Aldiaz Aqsal Ismaya
GM-helm PARD