QTT Rookie Ronde 1 Oneprix 2022, Pertarungan MK Ramadhipa VS Veda Ega Berlanjut

Aksi MK Ramadhipa

BalapMotor.Net – Pertarungan sengit antara MK Ramadhipa (Honda 260 Narendra Tanikaya HTJRT Takatech TJR) dan Veda Ega Pratama (ART Yogyakarta) sepertinya bakalan kembali berlanjut pada ronde pembuka Oneprix 2022 yang digelar Sabtu-Minggu (11-12/6) ini di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Keduanya sudah bersaing sengit dalam sesi kualifikasi yang baru saja berlangsung. MK Ramadhipa kali ini berhasil mengguli Veda pada sesi kualifikasi kali ini. MK Ramadhipa mampu menjadi yang tercepat dengan best time 54.657 detik atau unggul 0.099 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pastinya, antara MK Ramadhipa dan Veda Ega Pratama bakalan bersaing sengit pada race besok. Kemungkinan, Felix PM dari Yamaha Yamalube TDR Cargloss RRS IRC yang bakalan menggangu persaingan antara MK Ramadhipa dan Veda Ega Pratama.

Veda Ega Pratama

Ini tentunya karena Felix berhasil menjadi pembalap tercepat ketiga dalam sesi kualifikasi. Felix PM sendiri merupakan pembalap tuan rumah Bogor. Tentunya punya modal lebih juga nih, MK Ramadhipa sendiri juga kini stay di Bogor dan tentunya tidak mudah untuk Veda taklukan. Kita tunggu saja keseruannya.

GM-helm VND Racing PARD