Puas Drag Bike Series 201M “Gadhuro”: Event Spektakuler 2019!

Puas Drag Bike Series 201M “Gadhuro”: Event Spektakuler 2019!
Yamaha

BalapMotor.Net – Gairah adu balap karapan di tahun 2019 ini diprediksi akan bangkit lagi. Selain kembalinya banyak tim drag bike, juga semakin banyaknya event balap lurus yang berhadiah menggiurkan.

Salah satunya yang wajib diikuti yakni Puas Drag Bike Series 201M 2019 garapan Gadhuro Sport Club (GSC). Ini salah satu event spektakuler di tahun 2019. Pokoknya jangan sampai ketinggalan.

Selain hadiah istimewa, gengsi yang tersaji juga semakin tinggi. Tim-tim papan atas juga sudah ancang-ancang untuk tampil full seri dalam event yang rencana digelar sebanyak 5 seri ini.

Beragam hadiah juara umum, baik open dan pemula serta juara umum per-kelas poin dengan uang tunai yang besar telah disiapkan oleh Gadhuro. Juara umum open diganjar 20 juta, 10 juta dan 5 juta. Untuk pemula 10 juta, 6 juta dan 4 juta. Sementara juara umum per-kelas open poin masing-masih 6 juta. Belum lagi ada best time dan best padock. Woww!

Gadhuro Dragbike 2018 Seri 3 Kudus: Menanti Pemecah Rekor Best Time!
Bambang “Gadhu” Purwanto (Biro Drag Bike Jawa Tengah)

Nah, gebrakan spektakuler Drag Bike Gadhuro di tahun ini tak lepas dari support yang berikan oleh PT. Aroma Tobacco International dan Aqiela Motorsport Indonesia.

“Iya mas, tahun ini kita disupport penuh oleh PT. Aroma Tobacco International dan Aqiela Motorsport Indonesia. Mereka percaya kepada kami untuk menggelar event balap yang istimewa. Selain dragbike, mereka juga support kita di balap road race,” ungkap Bambang ‘Gadhu’ Purwanto, promotor senior yang tak perlu diragukan lagi sepak terjangnya.

Mantulll…!! | Yugo

SSS Racing GM-helm