Proses Seminggu! MX-King Manahadap By Abakura Langsung Melawan

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan balap motor bertajuk Casytha Manahadap Road Race Championship 2021 yang  tersaji di sirkuit Mijen, Semarang (27-28/11) akhir pekan kemarin muncul spek Yamaha MX-King Nathania Manahadap.

Ini merupakan pacuan baru mereka yang masih menggunakan body milik tim PARD. Tapi motor tersebut langsung tampil mengejutkan. Agus ‘Kempul’ Setiawan yang diplot sebagai eksekutor mampu tampil istimewa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Walaupun prosesnya singkat, tapi langsung melesat. Agus Kempul berhasil menjadi juara di kelas bebek 4T TU 150cc poin Jateng dan meraih podium ketiga di kelas MP1 mix open. “Cuma setting sekali tapi saya kira langsung terasa nyaman,” nilai Kempul.

Sementara sang mekanik yaitu Wawan Abakura mengungkapkan kalau motor tersebut seperti halnya sulapan. “Proses sekitar seminggu saja mas. Kita lakukan pekerjaan di bagian kem, porting dan beberapa settingan,” ujarnya.

Agus Kempul Pole position

“Jadi pas latihan kita coba beberapa set-up mas, kita cari yang terbaik dan yang nyaman untuk Kempul. Ya Alhamdulillah walaupun singkat tapi sudah cukup memuaskan,” ungkap Wawan Abakura yang menyebut motor itu bertenaga 26 HP. Sipp!! Kita tunggu kirpah selanjutnya..

GM-helm VND Racing PARD