Porprov Jateng 2018: Galang Tor Tor Menang Mutlak, Kudus Raih Emas 125cc Perorangan

Porprov Jateng 2018: Galang Tor Tor Menang Mutlak, Kudus RaihPorprov Jateng 2018: Galang Tor Tor Menang Mutlak, Kudus Raih Emas 125cc Perorangan Emas 125cc Perorangan
Galang Tor-Tor

BalapMotor.Net – Galang Tor-Tor, atlet dari FOBM Kabupaten Kudus tampil luar biasa dalam kelas bebek 4T TU 125cc Perorangan cabor balap motor Porprov Jateng 2018 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng (22-23/10).

Galang Tor-Tor yang menggunakan spek pacuan Yamaha Z1 langsung melesat sejak awal balapan. Ia tinggal jauh lawan dari lap pertama hingga terakhir. Tampil dominan sejak latihan, QTT hingga hasil balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Luar biasa!! “Ya Alhamdulillah mas, kita dikasih rezeki di kelas 125cc perorangan. Sebenarnya peluang besar di kelas 150cc perorangan, tapi belum rezeki kita karena Gupito terjatuh saat sudah memimpin,” ungkap ketua FOBM Kudus.

Porprov Jateng 2018: Galang Tor Tor Menang Mutlak, Kudus Raih Emas 125cc Perorangan
Pdoium medali 125cc Perorangan

Hasil ini pun disyukuri oleh Bambang Gadhu Purwanto, yang merupakan manager dari kontingen balap motor FOBM Kabupaten Kudus.

“Alhamdulillah Galang bisa berikan medali emas. Kita cukup puas, karena khususnya Galang merupakan atlet daerah yang didukung penuh oleh Bupati Kudus. Kita akan kawal dan support terus kepada Galang karena dia salah satu talenta terbaik kita,” pungkasnya.

Untuk kelas 125cc perorangan sendiri medali perak diraih oleh Toni Rahmawan (Purbalingga) dan medali perunggu diraih Riko Pranata (Grobogan). | Yugo

Balap motor, porprov jateng 2018, agus kempul, , fobm kota Surakarta, balap motor porprov jateng 2018, galang tor-tor, fobm kudus 2018, kontingen porprov kudus 2018,
Kontingen Kabupaten Kudus
APRILIA GM-helm VND Racing PARD