PORA XIII Aceh Besar 2018 : Kota Banda Aceh Gemilang

Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah Aceh Besar memastikan diri mengondol dua medali emas di kategori bebek 150cc STD (MP5) beregu dan perorangan saat gelaran Pekan Olahraga Rakya Aceh 2018. Tak mau kalah kontingen dari Kota Banda Aceh juga berhasil sikat dua medali emas di kelas Bebek 125cc STD ( MP6)  beregu dan perorangan.

Kontingen Banda Aceh kali meraih medali emas lewat tangan rider seeded dan pemula Reza Fahlevi Al- Yamani dan M.Qosy Marpaung. Keduanya memang Tampil dominan sejak latihan, QTT hingga hasil final pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP perkantoran,kotaJantho,Aceh Besar (21-22/11).

Dengan pacuan Yamaha Z1 , pembalap paling senior di Aceh ini, melesat tanpa terkejar sejak awal balapan. Di kelas bebek 4T STD 125cc (MP6) Perorangan. Reza  Fahlevi yang turun dengan pacuan dari tanah jawa ini, tampil begitu superior dengan memberi jarak cukup jauh dengan kompetitor nya, dan berhasil bawa Kota Banda Aceh gondol emas pertama di cabor Balap motor.

Reza Fahlevi bersama pengurus tim Kota Banda Aceh dan juga bos UJRT

Nah, satu medali kelas beregu 125cc beregu kembali disikat kontingen Kota Banda Aceh. Lagi-lagi Reza kembali mampu finish di urutan pertama, tanpa tersentuh hingga finish, pengumpulan poin penuh dari Reza dan M.Qosy yang berhasil finish di urutan kelima. (Cek hasil)

Membuat Kontingen Kota Banda Aceh ini sukses nenambah pundi medali emas. Kemenangan ini pun disambut bahagia oleh tim asal kota Banda Aceh ini. Meski pun di kelas 150cc Kota banda Aceh kehilangan momentum.

Podium beregu

“Alhamdulillah kita dari cabor balap motor berhasil membawa dua medali emas untuk Kota Banda Aceh di kategora 125 cc beregu dan perorangan, kelas 150 cc kita kehilangan momentum dan gagal raih hasil maksimal,” beber Reza Fahlevi usai pengalungan medali. Selamat untuk kontingen Banda Aceh. |A2M

SSS Racing GM-helm