Poin Rapat di Novice, Seruyan Jaya Optimis Mendulang Hasil Maksimal di Final Motoprix

Aditya Fauzi (Yamaha RRS Seruyan Jaya RT) posisi ketga di klasemen tetapi rapat
Yamaha

BalapMotor.Net – Pertarungan perebutan gelar juara region kelas Novice sepertinya akan sangat seru pada final Kejurnas Motoprix Region B Jawa 2019 yang akan dihajat di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya akhir pekan ini (19-20/10).

Tiga pembalap mempunyai cukup peluang untuk bisa meraih gelar tersebut, karena perolehan poin yang mereka dapatkan. Aditya Prakoso dari ART Yogyakarta memimpin di klasemen dengan 106 poin, disusul Aldiaz Aqsal Ismaya dari tim Yamaha Semoga Abadi dengan 105 poin.Pada posisi ketiga adalah Aditya Fauzi dari tim Yamaha RRS Seruyan Jaya RT dengan 95 poin.

Dengan tipisnya poin dari ketiga pembalap ini, tim Yamaha RRS Seruyan Jaya RT yang merupakan tim debutan perdana full series di Region Jawa ingin mencuri peluang merebut gelar juara region.”Dengan poin yang cukup rapat ini tentu saja kita ingin bisa meraih gelar juara region di region neraka pada musim perdana kita full series,” ungkap Muhammad Yusuf selaku owner tim.

Aditya Fauzi saat beraksi di Motoprix Sentul 2019

Hasil gelar juara region tersebut sangat diinginkan oleh tim Yamaha RRS Seruyan Jaya RT sebagai sejarah di kancah balap Motoprix. Sementara itu, Muhammad Yusuf sendiri bakal meninggalkan balap Motoprix pada musim depan dan akan fokus pada balap Oneprix.

“Tahun depan kita akan fokus pada balap Oneprix, rencananya akan ada dua pembalap yaitu Expert dan Novice.” terang Muhammad Yusuf yang merupakan pengusaha muda di bidang perkebunan yang ingin mengangkat nama Kabupaten Seruyan di kancah balap nasional ini.

Mengenai siapa pembalap yang akan memperkuat tim Yamaha RRS Seruyan Jaya RT pada Oneprix musim 2019, Muhammad Yusuf sendiri masih merahasiakannya. “Untuk pembalapnya masih kita rahasiakan mas, tunggu saja tanggal mainnya,” tambah Muhammad Yusuf. Kita tunggu saja update informasinya gaes. | Luvo

Klasemen sementara kelas Novice, data dari team SJRT

GM-helm SSS Racing