Podium Tertinggi Ninja Std Krisna Babahe Setelah Tidur Panjang, 7,2 Detik Pas!

Podium Tertinggi Ninja Std Krisna Babahe Setelah Tidur Panjang, 7,2 Detik Pas!
Ninja Frame Std Babahe

BalapMotor.Net – Lama vakum dari percaturan balap lurus tanah air, Ninja Standar Krisna Babahe kembali muncul dalam putaran ketiga Gadhuro Dragbike Series 2018 yang berlangsung di Kaliwungu, Kudus (22/7).

Ninja dengan tangki khas berwarna kuning mampu memberikan perlawanan berarti. Hasilnya dua podium tertinggi dan 1 podium 5 sukses digondol motor milik Krisna ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah, masih bisa bersaing kak. Kemarin dapat 3 podium. Juara 1 lokal kares, juara 1 dan podium 5 di pemula open,” ungkap sang owner yang asal Blora, Jateng.

Meskipun motor lama tak digunakan, namun dengan persiapan singkat Ninja ini masih sanggup catatkan waktu yang istimewa. 7,200 detik pas berhasil ditorehkan Dimas Bangkit di kelas Sport 2T Std 155cc lokal kares.Podium Tertinggi Ninja Std Krisna Babahe Setelah Tidur Panjang, 7,2 Detik Pas!

Catatan waktu tersebut bahkan yang terbaik di kelasnya, unggul dari kelas pemula maupun open. “Motor tak ada ubahan besar kak, spek dari dulu sama. Hanya pergantian beberapa part saja karena sudah lama nongkrong di bengkel,” pungkas Krisna.

So, kembalinya Ninja Std Krisna Babahe akan menjadikan kelas Sport 2T Std 155cc semakin seru, sengit dan pastinya menarik. Nah, beranikah kembali turun di Kajen Dragbike akhir pekan ini?? BalapNotor.Net siap menunggu aksinya…

| Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD