Pikoli Oil Lanjut Support Motoprix Malang 2018, Sudah 10 Tahun Kantongi SNI

Yamaha

BalapMotor.Net – Berbicara brand oli yang cukup peduli akan dunia balap motor nasional, mungkin salah satunya adalaj PIKOLI Oil. Brand asli Indonesia ini terus memberikan supportnya kepada beberapa event balap termasuk juga pada Kejurnas Motoprix Region II Jawa.

Terbukti, setelah putaran perdana Motoprix Jawa di Purwokerto, Jawa Tengah lanjut di Subang, Jawa Barat dan putaran ketiga di Wonosari, DIY. PIKOLI OIL kembali support Motoprix Jawa putaran keempat yang berlangsung di Kabupaten Malang, Jawa Timur (28-29/7).

“Kita selalu konsisten mendukung balap nasional. Termasuk mengawal tim. Bahkan hanya PIKOLI OIL yang peduli mendukung Kejurnas Motoprix 2018 ini ataupun di tahun sebelumnya,” ungkap Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani produsen PIKOLI OIL  yang hadir langsung di Motoprix Malang 2018.

Pikoli Oil Lanjut Support Motoprix Malang 2018, Sudah 10 Tahun Kantongi SNI
Haji Supriyono

“Patut dicatat, bahwa ditengah menjamurnya berbagai produk oli mesin, termasuk dari luar, terbukti PIKOLI OlL yang sudah lama memiliki lisensi SNI (Standard Nasional Indonesia) dan pastinya melalui uji kelayakan kualitas. Bahkan SNI untuk Pikoli Oil sudah relatif lama karena sejak tahun 2006,” tambah Haji Supriyono.

Cek Hasil Lomba Motoprix Malang 2018 Disini.

Perlu diketahui juga, selain SNI, pastinya PIKOLI OIL telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization dan NLGI (National Lubricating Grease Institute).

Pikoli Oil Motoprix Malang 2018

Tambahan informasi, PIKOLI OIL tersedia untuk berbagai motor anda. Baik untuk harian, touring, balap dan sebagainya. Pokokke lengkap. Apa saja ? Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Lanjut PIKOLI MATIK yang khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L).

PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau tujuan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT. Jadi, jangan salah pilih yah gaes. | Tim

SSS Racing GM-helm