Persiapan Singkat! Ninja Ini Tetap Jawara New Normal Road Race Padang 2022

BalapMotor.Net – Kawasaki Ninja milik tim YOUNG GUN RACING TEAM X DAREH mampu menguasai race kelas sport 150 STD Open pada gelaran FORSKSCOT-PKDP New Normal Road Race Championship yang berlangsung di sirkuit Lanud Tabing, Padang (13/2).

Kawasaki ninja garapan mekanik lokal Ichan Saif yang dibesut pembalap Kiki Manurung mampu tampil konsisten sepanjang balapan. Mengawali balapan di posisi pertama hingga balapan berakhir dengan meninggalkan lawannya jauh.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah ada yang menarik yang perlu di bahas mengenai motor ninja tersebut. Dengan waktu singkat, ninja ini dipersiapkan hanya tiga hari jelang event bergulir. Meski belum semuanya sempurna, namun ternyata motor ini berhasil menjadi yang terbaik.

YOUNG GUN RACING TEAM X DAREH

“Iya mas, untuk mesin waktu pengerjaan hanya 3 hari, sebenarnya motor sport super pro 155, karna gak ada kelasnya, terpaksa bikin ulang mesin baru sambil nambah pengalaman di kelas ini, sebenarnya gak pede juga karena masih 70%, tapi stel yakin dan alhamdulilah podium 1 mas,” ujar chief mekanik.

Untuk ramuan mesin, Ichan Saif membeberkan kalau hampir semua part standar. “Untuk part mesin yang digunakan standar semua dan pengapian std, knalpot bobok sendiri mas, dan event kemarin untuk evaluasi saya untuk mempersiapkan seri SCP besok mas,” tambahnya.

Perlu diketahui juga, selain motor Ninja yang menjadi jawara, Underbone 125z garapan Ichan Saif juga berhasil meraih hasil apik lewat pembalap Tofani Wijaya. Tofani mampu meraih posisi pertama di kelas bebek 2 Tak TU Underbone, wah Mantap!!!. (Halim)

Underbone 125Z x Tofani Wijaya
GM-helm VND Racing PARD