Persaingan Bakal Ketat, M Ilham (Yamaha Ziear) Punya Strategi Khusus

M Ilham Elsan Effendi saat testing | Foto : MotretBalap

BalapMotor.Net – Pada kategori Novice Oneprix musim 2022 ini, ada beberapa pembalap yang diperkirakan bakalan bersaing sengit berebut gelar juara. Mungkin ada sekitar 6-7 pembalap yang berpeluang, salah satunya tentunya adalah M Ilham Elsan Effendy.

Pembalap asal Palu, Sulawesi Tengah ini tentunya wajib diwaspadai. Selain mempunyai pengalaman tarung yang terbilan cukup tinggi, M Ilham juga mempunyai daya tarung yang baik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada tahun 2022 ini sendiri, M Ilham membela tim Yamaha Ziear The Strokes55 yang dibackup oleh Bima Aditya selaku tunner. Motor garapan Bima Aditya sendiri terbilang cukup tarung pada gelaran Oneprix.

M Ilham Elsan Effendy

“Persaingan di musim ini cukup ketat mas, tetapi saya optimis mampu bertarung dan target meraih podium di balapan besok,” ungkap M Ilham.

Mengenai strategi pada balapan di ronde pembuka Oneprix musim 2022 ini sendiri, M Ilham ternyata sudah mempunyai strategi khusus. “Untuk strategi sudah saya siapkan mas, tetapi rahasia hehehe,” ujar M Ilham.

“Pastinya saya bakalan ngepush sejak sesi kualifikasi, karena posisi start juga sangat menentukan di sini,” tambah M Ilham Elsan Effendy. Lalu apakah M Ilham mampu unjuk gigi pada balapan akhir pekan ini? Kita tunggu saja gaes.

GM-helm VND Racing PARD