Pererat Silaturahmi Dan Evaluasi Pembalap, Kuya Nyruntul Bikin Acara Buka Bersama

Buka Bersama Kuya Nyruntul

BalapMotor.Net – Dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan mengevaluasi para pembalap dari tim Kuya Nyruntul di bulan Ramadhan ini, tim yang juga merupakan academy pembalap ini mengadakan acara buka bersama. Bertempat di Kampoeng Sawah di daerah Soreang, Bandung Jawa Barat ( 5/7 ) sedikitnya 80an orang yang merupakan keluarga dari Kuya Nyruntul nimbrung di acara ini.

Tim sekaligus academy balap yang digawangi oleh Bayu Aditya yang sudah berdiri sejak 2012 silam ini saat ini sudah menelurkan beberapa pembalap muda penuh talenta. Afridza Syach yang kini menjadi salah satu pembalap pemula papan atas region Jawa, lalu Raya Kitty pembalap wanita yang saat ini ditakuti ini merupakan salah satu contoh dari keluarga Kuya Nyruntul yang menonjol.

” Kami mengadakan acara buka bersama ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan juga mengevaluasi para pembalap dari Kuya Nyruntul untuk bisa lebih baik kedepanya mas. ” tutur Bayu Aditya.

Bayu Aditya bersama para pembalap Kuya Nyruntul
Bayu Aditya bersama para pembalap Kuya Nyruntul
SSS Racing

Kedepanya Kuya Nyruntul ternyata juga bakalan fokus ke jalan lurus 201meter. Kuya Nyruntul bakalan membuat tim resmi Drag Bike untuk mengikuti dan juga mendidik para pembalap muda berbakat di jalur lurus ini.Selain itu tim yang kini ada 8 pembalap belia yang aktif ini juga akan memperketat jadwal fisik dan latihan dari para pembalapnya.

” Insya Allah kedepanya kita akan bikin tim resmi untuk drag bike, soalnya tahun ini belum serius kalau untuk dragnya. Selain itu kita juga akan meningkatkan skill para pembalap kita dengan mempertketat jadwal latihan fisik dan juga latihan mereka. ” tambay Bayu Aditya. Semoga Kuya Nyruntul mampu menelurkan pembalap-pembalap Hebat kedepanya. [ luvo ]

GM-helm PARD