Pensiun Balap! Mega Aka Fokus Bisnis Apparel Racing Wear

GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap andalan kota Dawet Ayu Banjarnegara, yakni Mega Aka sudah lama gak nongol dalam kejuaraan Road Race maupun Grasstrack.

Kemana dia? Sibuk apakah sekarang? “Sudah sekitar 4 tahun saya off balap mas dan saat ini saya lebih fokus dengan kesibukan baru bergelut dengan kain mas,” ungkap Mega saat ngobrol dengan penulis.

Mega Aka

Yang dimaksud adalah bisnis pembuatan t-sirt, jaket, jersey dan apparel balap. “Sebelumnya kita sudah punya brand Maximax, melayani pembuatan jersey, jaket, t-sirt untuk tim maupun komunitas, sekarang kita tambah khusus untuk apparel balap dengan nama Racing Wear,” lanjutnya.

Ternyata Mega Aka masih bergelut di dunia racing yang sudah mengangkat namanya itu. Nah, Racing Wear sendiri tepat hari ini dilaunching. Bertempat disalah satu rumah makan di daerah Banjarnegara, Mega Aka mengundang segenap keluarga dan teman-teman balap di Banjarnegara seraya mengadakan syukuran bersama anak-anak panti asuhan.

“Kita punya misi memajukan balap di Banjarnegara dan sekitarnya dengan produk asli anak daerah. Walaupun kota kecil tapi Racing disini gak kalah dengan daerah lain,” tutupnya.

Oke sipp, semoga sukses boss!!

Orin Sugawa ikut meramaikan acara launching Racing Wear
SSS Racing