Pemindahan Dadakan Event Racertees DragBike Solo

Yamaha

BalapMotor.Net – Racertees Dragbike 2014 yang semula direncanakan akan di gelar tanggal 6-7 Desember 2014, di sirkuit non permanen manahan solo ini batal digelar, alasan dibatalkannya even tersebut karena terdapat penolakan oleh warga. Warga beranggapan bahwa even ini mengganggu ketenangan warga.

Namun panitia tidak ingin membuat kecewa peserta dan penonton. Oleh karena itu panitia bergerak cepat dalam menyikapi permasalahan tersebut. Dan alhasil, panitia berburu lokasi baru untuk menggelar even tersebut.

Menurut Eko Edi Purwanto, Panitia bergerak cepat untuk mencari lokasi baru agar even tersebut tetap dapat dilaksanakan. Panitia mendapatkan izin untuk menggelar even yang sempat ditunda ini. Bertempat di Brigif 413, Mojolaban, Bekonang, Sukoharjo, akhirnya even ini bisa dilaksanakan tutup mas Eko selaku owner Racertees .

Meskipun panitia sudah mendapat lokasi baru, namun panitia harus bekerja ekstra karena waktu yang sudah mepet untuk kembali mempersiapkan sirkuit dari awal lagi. Kita berikan jempol kepada panitia yang sudah susah payah berusaha agar even ini tetap bisa dilaksanakan.

Ditetapkannya lokasi baru untuk menggelar even ini, diharapkan antusias peserta dan penonton kembali bergelora. Sehingga even tersebut dapat berjalan dengan sukses dan meriah. ” Dan mohon maaf jika beritannya kurang jelas dan tertata, karena semua serba dadakan” tambah Eko Edi Purwanto selaku owner dari Racertees yang bikin event tersebut. Yang penting tetep strong boss. Rifky

SSS Racing