Pembalap Wanita Cilik Chaca Penyun Dapat Hikmah Dibalik Motor Hilang

Pembalap Wanita Cilik Chaca Penyun Dapat Hikmah Dibalik Motor Hilang
Aksi Chaca Penyun

BalapMotor.Net – Untung tak dapat di raih Malang tak dapat di tolak, pepatah demikian yang mungkin bisa menggambarkan suasana hati dari Ricko Jono pembalap sekaligus tuner MiniGP asal Bekasi. Ricko Jono atau yang beken dengan sapaan Jono adalah ayah kandung dari Shalsabilla Riffy atau yang beken dengan nama Chaca Penyun.

Chaca sendiri merupakan joki wanita cilik yang saat ini bisa di bilang jadi primadona di di balap minigp kelas cewek. Beberapa hari lalu markas yang juga sebagai toko untuk dagangan nya di bobol maling, tak tanggung-tanggung 2 unit motor minigp kesayangan nya pun raib di gondol maling. “showroom kami di bobol orang” singkat Jono.

Pembalap Wanita Cilik Chaca Penyun Dapat Hikmah Dibalik Motor Hilang
Chaca Penyun (podium1) dan Sang Ayah

Dua unit motor tersebut merupakan motor kesayangannya Chaca. Sebagai ganti nya LENKA GPR pun jadi tunggangan baru Chaca Penyun dalam mengejar prestasinya di dunia balap minigp.

SSS Racing

“LENKA GPR saya akui sangat stabil dari minigp merek lain nya walaupun sama-sama produk Cina, namun material sasisnya mungkin yang beda dia gak perlu banyak di rubah untuk membuat motor lebih mudah dikendarai” ungkap Jono.

Untuk urusan mesin juga sudah tidak perlu di ragukan lagi. “Pada bagian engine juga udah gak perlu banyak di gonta ganti, karna dia sudah memakai blok XSD yang sangat bagus, seperti Chaca naekin LENKA GPR cuma latihan 2 kali alhamdulilah langsung bisa menyabet podium pertama di LENKA cup seri 3 kemaren,” bangganya kembali.

Bagi yang berminat untuk memiliki LENKA GPR bisa kunjungi langsung markas nya Ricko Jono di :

JL.Raya Narogong km.12.5
Yon Armed Pangkalan 4 Cikiwul Bantar Gebang Bekasi
081286244572
GM-helm PARD