Peduli Rohingya, Usaha Jaya Open Race Seri 4 Resmi Diundur

Peduli Rohingya, Usaha Jaya Open Race Seri 4 Resmi Diundur
Usaha Jaya Open Race

BalapMotor.Net – Pada akhir pekan ini (16-17/9), di jadwalkan akan digelar event Road Race di Aceh Besar. Tepatnya di Sirkuit Lanud SIM Blang Bintang. Namun karena urusan perizinan, gelaran yang sudah memasuki putaran ke IV yang bertitle Usaha Jaya Open Race tersebut diubah jadwalnya alias mundur.

Informasi didapat oleh penulis ketika Ahmad DG selaku penanggung jawab gelaran dari UJRT yang mengubungi redaksi BalapMotor.Net kemarin. Menurut Ahmad DG, diundurnya putaran keempat karena di Lanud SIM akan dilaksanakannya posko Bantuan sosial untuk pengungsi Rohingya.Peduli Rohingya, Usaha Jaya Open Race Seri 4 Resmi Diundur

“Di informasikan pada teman-teman pecinta balap di tanah Aceh, bahwa untuk pelaksanaan putaran ke IV Usaha Jaya Open Race diubah jadwalnya alias diundur. Hal itu lantaran Lanud SIM juga akan mengadakan kegiatan posko Bantuan sosial untuk pengungsi Rohingya. Kami segenap panitia memohon maaf sebesar-besarnya.” Ungkap Ahmad DG kepada penulis.

Yamaha

Untuk jadwal susulan panitia akan mencari waktu yang pas, dan akan di rapatkan lagi oleh management Club juga IMI Aceh. Seandainya Sirkuit Lanud tetap digunakan untuk kegiatan kemanusian ini, nanti panitia akan mencari alternatif untuk lokasi sirkuit yang lain.” Tambah Ahmad DG.

(A2M)

Peduli Rohingya, Usaha Jaya Open Race Seri 4 Resmi Diundur
Ahmad DG
SSS Racing GM-helm