Pasukan MPRT Indramayu Unjuk Gigi di Race 1 Final Motoprix Jawa 2019

Selebrasi tim MPRT saat Abdizia menapaki podium kedua di race 1 Expert
GM-helm

BalapMotor.Net – Penampilan kedua pembalap dari tim MPRT NHK Pireli SSS ROB1 UMA Proliner Rolling Speed KYB pada race 1 putaran final Kejurnas Motoprix Region B Jawa 2019 cukup istimewa. M Abidzia (expert) dan M Riky Ibrahim (Novice) mampu menapaki podium.

Di tengah persaingan region neraka yang cukup keras, tim asal Indramayu ini mampu menunjukan taringnya pada putaran final yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya pada (19-20/10).Dua podium ini tentunya menambah semangat dari tim milik Rudi Sugiarto ini.

M Abidzia sempat memimpin balapan

Saat di telusuri penulis, faktor apa yang membuat tim ini mampu berjaya pada race 1 Final Motoprix Jawa 2019 di Surabaya. Apakah karena faktor motor yang lebih maksimal atau pembalapnya yang lebih beringas di sirkuit Gelora Bung Tomo.

Baca Juga : Hasil Race 1 Motoprix Surabaya 2019

Ternyata menurut Imam Titan Speed selaku mekanik dari tim dengan kelir khas orange ini motor MX King yang ditunggangi kedua pembalapnya ini sendiri tidak banyak mengalami perubahan. Hanya saja karakter mesinnya memang cocok di sirkuit GBT Surabaya.

Selebrasi podium saat M Riky Ibrahim podium ketiga di race 1 Novice

“Tidak ada yang baru sebenarnya mas untuk motor, hanya saja karakternya mungkin cocok di sirkuit ini. Sebelumnya waktu di Sentul, Abidzia mengaku kalau motornya tidak sampai peak power dan sudah harus mengerem. Untuk di sini kan trek lurusnya panjang,” terang Imam Titan Speed.

“Selain itu pembalap kita di sini juga tampil cukup apik,” tambah Imam Titan yang mengaplikasi knalpot undercowl sejak putaran kedua dan karakternya memang power di RPM atas.

M Abidzia yang baru saja mempunyai momongan sendiri juga mengaku kalau dirinya lebih prima pada balapan kali ini merasa lebih enjoy dan berkurang bebannya dibandingkan dengan sebelumnya. “Memang setelah anak saya lahir, saya bisa lebih enjoy balapnya mas,” terang Abidzia yang merupakan suami dari Raya Kitty ini. | Luvo

M Riky Ibrahim dan Imam Titan selaku mekanik
MX King MPRT

 

SSS Racing