Pasukan DRT 35 Buzz Oil Proliner Borong Piala di HBX Fun Race 2020

Dewa (paling kanan) bersama Doni Ramdani dan tiga ridernya (Gilang, Felix dan MK Ramadhipa)
GM-helm

BalapMotor.Net – Pasukan balap (Doni Racing Team ) DRT 35 Buzz Oil Proliner yang menurunkan tiga pembalap mampu memborong piala pada laga HBX Fun Race 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor kemarin (11/10). Tim ini sendiri menurunkan Gilang Akbar Roland, MK Ramadhipa dan Felix PM.

Pada kelas MP1, Gilang mampu menjadi runner up, lalu MK Ramadhipa mampu jadi jawara pada kelas MP3 dan MP5, sementara itu Felix PM finish ketiga pada laga kelas MP5. Ini tentunya prestasi yang istimewa untuk tim yang disupport oleh Buzz Oil dan Proliner ini.

Pasukan DRT35 dan DRS saat gelaran HBX Fun Race

Menariknya, ternyata semua pembalap dari tim DRT 35 Buzz Oil Proliner ini merupakan lulusan dari Doni Racing School (DRS). Perlu diketahui juga bahwa DRT sendiri merupakan divisi tim balap dari DRS untuk mewadahi para murid-muridnya.

Baca Juga : Hasil HBX Fun Race Sentul Karting 11 Oktober 2020

Tambahan informasi nih, untuk urusan kuda pacu, tim DRT 35 Buzz Oil ternyata dibantu juga oleh Leon Chandra dari Racetech Performance. “Kita juga dibantu Koh Leon (Racetech) untuk tunningnya mas,” ujar Dewa, yang merupakan kakak kandung Doni sekaligus owner tim DRT35.

SSS Racing