Pasukan AIRA Palu Tarungkan 6 Motor di YCR Boyolali 2019, Siapa Ridernya ?

Janoear Deden akan tarung di kelas Underbone, YCR1 dan RX King
Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang digelarnya Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Boyolali yang akan berlangsung di sirkuit Gokart Boyolali pada 27-28 April nanti, pasukan asal Palu, Sulawesi Tengah yaitu Aira YDJ 14 Akai Jaya D2T dipastikan akan ikut meramaikan.

Tidak hanya akan turun di kelas utama, tetapi tim ini juga akan memanaskan kelas-kelas 2 tak yang akan menjadi supporting class. Yawan Jaya selaku manajer tim sendiri telah memberikan konfirmasinya mengenai turunnya pasukan yang di owneri oleh Ardiansyah di YCR Boyolali 2019.

“Jadi benar kita akan turun di Yamaha Cup Race Boyolali nanti.”ujar Yawan Jaya yang juga merupakan mantan pembalap di eranya ini.

Mengenai formasi pembalap dan akan turun di kelas apa saja, Yawan Jaya yang beberapa waktu lalu baru saja menunaikan ibadah umrah bersama sang owner tim Ardiansyah ini juga membeberkan kepada penulis.

“Kita akan menurunkan Deden pada kelas MP1, Underbone dan RX King, lalu Hafid di kelas MP1. Ervantona main di kelas Underbone sama RX King,” papar Yawan Jaya.

Menariknya, untuk pacuan 2 tak sendiri motor-motor tim ini digarap oleh Dendit dari D2T Racing yang merupakan ayah dari Rheza Danica. Sementara itu untuk pacuan MP1 ternyata merupakan garapan Bima Aditya dari The Strokes 55 Solo.

Yamaha MX King Made in Bima Aditya, siap tarung Oneprix

Untuk motor MP1 sendiri ternyata juga dipersiapkan untuk tarung di ajang Oneprix 2019 yang akan dimulai pada bulan Juli nanti. “Untuk MP1 garapan mas Bima, jadi memang kita sedang persiapan untuk tarung di Oneprix,” tambah Yawan Jaya.

So, balap mania jangan sampai melewatkan nih gelaran YCR 2019 Boyolali. Selain masuknya gratis juga akan ada berbagai macam hiburan menarik selain balapan yang pastinya bakalan seru abis. |Luvo

SSS Racing GM-helm