PARD Manahadap Lanjutkan Tradisi Kuasai MP1 Kejuprov Jateng

Start race MP1 Open Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Solo

BalapMotor.Net – Pasukan orange PARD Manahadap berhasil tampil baik pada kategori MP1 Open dan Kejurprov Ronde 4 Casytha Manahadap Kejurprov Jateng 2022 yang digelar di sirkuit Stadion Manahan, Solo (12-13/11).

Andrias Lukito dan Faisal Baharuddin berhasil jadi jawara dan runner up pada kategori MP1 Kejurprov. Sementara itu, pada kategori MP1 Open, Faisal Baharuddin dan Andrias Lukito berganti posisi juara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Faisal jadi jawara MP1 Open sedangkan Andrias Lukito berhasil jadi runner up. Keberhasilan para pembalap tim PARD Manahadap ini sendiri membuat Frits Yohanes sang owner tim senang.

Frits Yohanes bersama Mba Casytha dan tiga pembalap PARD Manahadap, Lukito, Erfin dan Sidoel

“Puji Tuhan para pembalap kita bisa tampil baik pada balapan yang bisa dikatakan menjadi balapan kandang bagi kita. Balap di Manahan ini mengembalikan kenangan kita yang sudah beberapa tahun tidak digelar balap di sini,” terang Frits Yohanes yang juga merupakan Ketum IMI Jateng.

Perlu diketahui juga bahwa pada ronde 3 atau sebelumnya yang digelar di Wonogiri, tim PARD Manahadap juga mampu tampil apik dengan mampu menguasai dua kelas MP1, jadi tim ini mampu melanjutkan tradisi jawara MP1. (***)

Faisal Sidoel dan Andrias Lukito bergantian juara
GM-helm VND Racing PARD