PARD Fix Lanjut Bersama Aldiaz Aqsal dan Andrias Lukito

PARD pastikan tetap mempertahankan Aldiaz Aqsal Ismaya dan Andrias Lukito

BalapMotor.Net – Pasukan orange PARD Manahadap dipastikan melanjutkan kontrak dua pembalapnya yaitu Aldiaz Aqsal Ismaya dan Andrias Lukito.

Hal ini dipastikan setelah mereka berdua menandatangani kontrak bersama PARD di Aston Hotel Solo Rabu malam (30 November).

LENKA MiniGP SSS Racing

Keduanya resmi diperpanjang kontraknya bersama tim milik Frits Yohanes untuk musim 2023. Andrias sendiri akan tetap bertarung di kategori Novice. Sementara itu Aldiaz akan diproyeksikan menjai juara nasional Expert.

“Andrias Lukito tahun ini kita targetkan tarung 10 besar, tetapi dia bisa menduduki klasemen akhir 6. Kalau Aldiaz tahun ini tampil sangat baik dan berhasil jadi runner up Expert, “ terang Frits Yohanes sang owner tim setelah menandatangani kontrak.

“Tahun depan kita akan targetkan Andrias Lukito tarung tiga besar. Kalau Aldiaz kita targetnya bisa jadi juara nasional Oneprix, “ tambah Frits Yohanes.

Info tambahan nih, bahwa ini bukanlah formasi fix pasukan PARD Manahadap. “Masih ada tambahan pembalap lagi, tunggu saja updatenya,” terang Frits Yohanes.

GM-helm VND Racing PARD