Para Pembalap Junior Terus Dibimbing Seniornya di Tim Lenka Factory Racing

M Nurgianto (paling depan) diikuti oleh Stebo, Jason Umboh, Herlian Dandy dan Alex Mogot
GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan diperkuat oleh 2 pembalap senior dan 2 pembalap belia, tentu saja para senior di tim balap pocket bike Lenka Factory Racing (LFR) bisa membimbing para juniornya. Steven Budiman dan M. Nurgianto yang sepak terjangnya di dunia balap tanah air tidak perlu di pertanyakan lagi terus memberikan bimbingan kepada 2 juniornya di tim pabrikan pocket bike satu-satunya di Indonesia ini yaitu Jason Umboh dan Herlian Dandy.

Sebenarnya dua pembalap junior di LFR ini sudah cukup sering sekali menjuarai gelaran balap pocket bike yang di memang sering dipentas di sekitaran Jabodetabek. Namun dengan adanya bimbingan dari seniornya, pastinya skill mereka berdua ini pasti bakalan bertambah terus. Selain ada M Nurgianto dan Steven Budiman,di tim ini juga di perkuat oleh Alex Mogot yang merupakan pembalap senior Pocket Bike Indonesia.

Tim Lenka Factory Racing, tim balap pocket bike pabrikan pertama di Indonesia
Tim Lenka Factory Racing, tim balap pocket bike pabrikan pertama di Indonesia

“ Anto dan Stebo terus memberikan bimbingan kepada para juniornya. Ini tentunya sangat membantu para junior di tim Lenka Factory Racing yaitu Jason Umboh dan Herlian Dandy. Terbukti Jason Umboh dan Dandy sekarang menjadi lebih cepat,” ujar Martin Sentosa selaku marketing dari Lenka.

Jelang gelaran Lenka MiniGP Antangin Junior Cup Race 2016 yang akan digelar akhir pekan ini (13/11) di Pantai Indah Kapuk (PIK), tim Lenka Factory Racing kemarin juga melakukan latihan bersama. “ Kemarin kita sebenarnya kumpul-kumpul untuk persiapan balap akhir pekan ini. Selain itu kita juga berlatih bersama, dan saya lihat sekarang mereka semakin akrab satu sama yang lainya,”tambah Martin Sentosa. Sukses terus untuk tim Lenka Factory Racing.

Penulis : Luvo
Foto     : Heri Oxs

SSS Racing