Panaskan SCP Jambi 2022, Aben Racing Tarungkan M Faerozi dan Hafid Pratama

Aksi M Faerozi dan Hafid Pratama saat jajal trek Zabak sore tadi | Foto : ItongBalap

BalapMotor.Net – Pasukan yellow genk Aben Racing asal Jakarta dapat dipastikan ikut memanaskan gelaran perdana event balap paling keterlaluan yang ada di Sumatera yaitu ajang Sumatera Cup Prix (SCP) musim 2022 yang bakal berlangsung akhir pekan ini (26-27/2) di Jambi.

Tidak main-main rupanya, tim yang dikomandoi oleh Ade Tanoe ini langsung menurunkan jawara oneprix Expert tahun lalu M Faerozi Toreqottullah dan Runer up Novice yaitu Hafid Pratama. Mereka juga sudah berada di Jambi hari ini dan langsung dikawal pasukan dari Racetech performance yang pegang pacuan 4 tak dan Sanjaya JET Jogja yang pegang pacuan 2 tak.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya mas Aben Racing turun balap di SCP Jambi, anak-anak yang berangkat kesana, malah sudah sampai di jambi juga, untuk pembalapnya ada mas Faeroz sama mas Hafid Pratama.” Terang Ade Tanoe saat di hubungi oleh penulis beberapa waktu lalu.

Mulai hari ini rencananya mereka akan melakukan latihan dan setting motor di sirkuit Zabaq Nasional Cirkuit yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi yang menjadi tempat gelaran tersebut. Faeroz dan Hafid sendiri bakal turun di 3 kelas bergengsi, diantaranya SCP1 (Bebek Underbone 2T 130cc), dan SCP3 (Bebek 4T 150cc MIX)

Lantas alasan apa yang membuat pasukan Aben Racing memilih turun pada balap SCP yang notaben nya hanya digelar di pulau Sumatera saja. Akankah mereka bakalan turun full seri pada gelaran ini ?

“event SCP ini kan menarik sekali mas, makanya mau coba-coba dulu mas siapa tau dapat hasil yang bagus, untuk turun full seri belum tau mas, lihat seri ini dulu, ya mudah-mudahan bisa ikut full seri hehehe.” Tambah Ade Tanoe kepada penulis. Wah mantap pastinya yaah, kita tunggu saja aksinya Faeroz dan Hafid bersama tim Aben Racing di ronde pembuka SCP akhir pekan ini. | Budy

GM-helm VND Racing PARD