Panaskan Motoprix Singkawang 2022, Arai Motorsport Hadirkan Abdul Hamid & Om Hawadis

BalapMotor.Net – Putaran pembuka Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan 2022 digelar akhir pekan ini (26-27/3) di sirkuit Pantai Pasir Panjang Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Tim lokal Kalbar Arai Motorsport HDS Sungai Pinyuh ternyata ikut juga memanaskan gelaran ini.

Tim ini sendiri menyiapkan lima unit pacuan balap dengan spek MP1 1 unit, Bebek Tiet 120cc 1 unit dan Matic FFA sebanyak 3 unit. Abdul Hamid sendiri merupakan pembalap yang didaulat menjadi rider andalan pada balapan akhir pekan ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain Hamid, Rio Zenggo dan Arianto Tarzan juga bakal ikut menggeber dua unit Matic FFA lainnya. Menariknya, Om Hawadis dari HDS Racing juga dihadirkan untuk membackup pacuan MX-King MP1.

Abdul Hamid dan Om Hawadis

“Kali ini kita ikut meramaikan Motoprix mas, kita bawa motor spek MP1, Bebek standar 120cc dan Matic FFA. Untuk pembalap kita bawa Abdul Hamid, lalu dua Matic FFA lainnya dipakai Tarzan dan Rio Zenggo. Kita juga dikawal langsung Om Hawadis mas,” terang Darius selaku owner Arai Motorsport.

Meski ikut serta dalam kelas kejurnas MP1, tetapi ternyata Arai Motorsport HDS Sungai Pinyuh tidak ikut serta full series Motoprix Kalimantan. “Kita hanya ikut meramaikan di Singkawang saja, tidak full seri,” tambah Darius yang juga merupakan pemilik speedshop Arai Motorsport di Sungai Pinyuh Kalbar ini.

GM-helm VND Racing PARD