Pakai Popok Dewasa Jadi Rahasia Ampuhnya Wawan Wello di Indoclub

Selebrasi Wello saat Indoclub Sentul Desember 2018

BalapMotor.Net – Penampilan Wawan Wello pada gelaran Indoclub Championship dua tahun ini begitu mempesona. Pembalap asal Parigi Moutong ini langganan juara di dua kelas utama gelaran Indoclub yaitu Underbone 2 tak dan RX King Super Pro.

Balap dengan pasukan Aqiela Motorsport ABRT20 di Indoclub Championship, ternyata Wawan Wello yang mempunyai istri orang Pangkal Pinang, Babel ini mampunyai rahasia spesial. Wello yang juga balap di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) bersama pasukan kuning SND Factory ini selalu memakai popok dewasa saat balap Indoclub.

LENKA MiniGP SSS Racing

Getaran motor 2 tak tentunya cukup menyiksa bagi Wawan Wello yang mempunyai body tipis. Nah, sejak tahun 2017 sendiri, Wello ternyata sudah selalu menggunakan popok dewasa. Sebenarnya peruntukan popok dewasa sendiri adalah untuk kakek-nenek kita yang sering “ngompol”, nah untuk Wello sendiri bukan karena dia sering ngompol yah gaes, tapi untuk mengurangi getaran.

“Jadi sudah sejak 2017 saat masih di Yonk Jaya saya sudah menggunakan popok dewasa. Untuk balap di Indoclub penting banget pakai beginian, karena getaran motor 2 tak cukup terasa,” ungkap Wawan Wello yang sudah berada di sirkuit Sentul Karting, Bogor untuk berlatih jelang seri 3 Indoclub 2019 ini.

Perlu diketahui juga bahwa untuk tarung di ARRC sendiri, ternyata Wello tidak menggunakan popok dewasa. “Kalau balap di ARRC nggak pakai mas. Sirkuit di ARRC kan mulus banget, jadi tidak perlu mas,” tambah Wawan Wello. Ada yang mau coba juga pakai popok dewasa ?

APRILIA GM-helm VND Racing PARD