Pacu Motor Spek Pemula, Irvansyah Lubis Beringas di Road Race Bengkalis

Aksi Irvansyah Lubis saat tarung di kelas MP1
Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan apik diperlihatkan oleh tim ART H.Soeharno MJA RZMR pada gelaran Kejurda Balap Motor Korwil IMI Bengkalis 2019 (14/7). Tim asal kota Pekanbaru, Riau ini mampu bersaing di kelas bergengsi yaitu MP1 dengan pacuan MP3 dan MP2 dengan pacuan MP4.

M.Irvansyah Putra Lubis, yang di boyong dari kota Medan, Sumut tampil mengejutkan., Pembalap seeded yang musim ini tetap membela tim Yamaha Alfa Scorpii Medan ini mampu membawa Yamaha MX King garapan Ryan RZMR Tunning juara 3 di kelas MP1 dan juara 3 di kelas MP2 pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP Lap Tugu.

Irvansyah Putra Lubis

Menariknya, motor yang ditunggangi oleh Irvansyah sendiri merupakan motor dengan spek pemula. Jadi pada kelas MP1 Irvansyah turun dengan MX King spek MP3 dan pada kelas MP2 turun dengan Jupiter Z 5tp. Meskipun speknya tidak terlalu jauh, tetapi tetap saja Irvansyah harus berusaha ekstra untuk bisa melawan seeded-seeded ganas Riau.

“Alhamdulilah mas bisa bersaing meski pakai motor pemula dan sekalian pemanasan jelang Motorprix seri 2 mas. Meski pada final MP 1 mengalami kesulitan masuk gigi, lalu MP2 nya settingan agak kebasahan mas jadinya agak di pancing-pancing. Untuk strategi ya saya ikuti ritme balapnya dan menjaga racing line mas,” ujar Irvansyah.

Irvansyah Lubis saat tarung di kelas MP2

Tambahan informasi juga bahwa tim ART H. Soeharno MJA RZMR sendiri juga mampu digdaya di dua kelas Matic lewat tangan M. Apriadi. Selamat buat kalian, salam #JadilahJuara. | Halim

SSS Racing