Pacu Motor Lama, R Fadhil Juga Tampil di Motoprix Support By Jasti Putra

Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Merauke, Papua yaitu Rusman Fadhil dipastikan akan ikut juga memanaskan gelaran Kejurnas Motoprix Region B Jawa musim 2019. Awalnya, Rusman Fadhil hanya fokus pada gelaran Kejurnas Oneprix bersama tim Bromo Jaya Mix (BJM) Madura.

Karena ingin tetap bisa berlaga di ajang Oneprix musim depan, makanya Fadhil juga ikut tarung di ajang Motoprix. Regulasi pada gelaran Oneprix sendiri, untuk klasemen akhir diatas 12 besar maka akan turun kasta di musim berikutnya.

Dengan ikutnya Fadhil di Motoprix, tentunya dia ingin menambah kesempatan untuk tetap di Oneprix musim depan, karena peserta Oneprix di musim depan adalah 12 besar Oneprix dan tiga besar Motoprix di tiap regionnya.

Rusman Fadhil

Untuk ajang Motoprix sendiri, Fadhil tidak bersama tim BJM, melainkan dengan menggunakan motor lamanya dan disupport oleh Jasti Putra. “Jadi saya ingin tetap berlaga di Oneprix untuk musim depan, makanya saya juga ikut di Motoprix, karena kalau Cuma mengandalkan di Oneprix saja, takut klasemen akhirnya kurang bagus,” ungkap Fadhil.

“Saya sendiri menggunakan motor yang dipakai saya tahun lalu. Kebetulan motor tersebut tidak terpakai dan saya mendapatkan support dari Jasti Putra. Saya juga sudah ijin dan dapat support dari bos BJM mas,” tambah Rusman Fadhil.

Perlu diketahui bahwa motor yang akan dipakai oleh Fadhil di Motoprix sendiri merupakan motor garapan dari Ivan Vanjoes Maxi Motor Jakarta. Motor tersebut merupakan motor andalan Fadhil di ajang Motoprix dan YCR musim lalu.| Luvo

SSS Racing GM-helm