OTW Indoclub, Agus Kempul Mulai Rajin Balap 2 Tak

OTW Indoclub, Agus Kempul Mulai Rajin Balap 2 Tak
Agus Setyawan pacu RX-King DMC di Fun Race Predator Maguwoharjo, Jogja
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah resmi merepat ke tim Yamaha Rivaco untuk berlaga pada Kejurnas Motoprix Region IV (Kalimantan), Agus Setiawan atau akrab disapa Agus Kempul mengabarkan juga siap ikutan Indoclub Championship 2019.

Hal itu memang sudah terpantau penulis pada akhir tahun lalu. Agus Kempul yang asli dari Solo beberapa kali ambil bagian pada kelas-kelas 2 tak, seperti bebek goreng, underbone hingga sport (R-King).

Pertemuan pertama pada ajang Fun Race Boyolali, Agus sikat podium tertinggi underbone 116cc. Dan pada Predator Fun Race YRKI di Maguwoharjo akhir pekan kemarin, Agus juga tampil dengan RX-King serta F1ZR. Raih podium kedua!

Baca Juga: https://balapmotor.net/nasional/fun-race-boyolali-2018-jarang-bawa-2-tak-agus-kempul-setiawan-mampu-jawara-underbone-116cc

OTW Indoclub, Agus Kempul Mulai Rajin Balap 2 Tak
Agus Kempul beraksi dengan bebek goreng

“InsyaAllah mas, tahun ini juga akan ikut Indoclub. Ada tim yang nawarin, sudah siapin motor tapi belum bisa disebutkan. Soal tim saya sekarang juga gak masalah, yang penting tak mengganggu jadwal dan balap di sana,” ungkap Agus, yang mengaku harus adaptasi lagi.

Tim mana yang Agus bela untuk tarung di Indoclub 2019? Siapa mekaniknya?

“Agus punya sejarah bagus di balap 2 tak. Punya jiwa petarung. Kalau motor siap dia bisa melawan,” nilai Potter OTD Pekajaman saat berbincang dengan penulis di markasnya, Sleman, Yogyakarta. Ups! | Yugo

Perjuangan Agus Bledug Raih Medali di Kelas Beregu, Pen Tangan Sampai Keluar
Agus Kempul dan Agus Bleduk raih medali Porprov Jateng 2019
SSS Racing