Oneprix Semarang 2022, Rere Sudah Susah Dikejar?

Rere dan Aldiaz

BalapMotor.Net – Membahas mengenai peluang juara umum Expert gelaran Oneprix musim 2022, Reynaldi Pradana (GMP29 HDS) tentunya menjadi pembalap yang paling berpeluang.

Dengan poin sebanyak 127, Reynaldi Pradana mampu mengungguli Aldiaz Aqsal (PARD Manahadap) dengan beda 60 poin. Lantas dengan Lucky Hendriansya (RMS) beda 67 poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perbedaan poin tersebut, Rere tentunya sangat sulit untuk bisa dikejar oleh Aldiaz dan Lucky. Bahkan Rere bisa saja mengunci gelar juara umum setelah menyelesaikan dua race di ronde 4 akhir pekan ini (15-16/10).

Menghadapi balapan akhir pekan ini, Rere sendiri mengaku akan mencoba untuk cepat beradaptasi. “Saya biasa balap di sini, tetapi balap 2 tak, jadi harus beradaptasi dengan pacuan 4 tak mas,” ungkap Rere.

“Pokoknya saya akan memberikan yang terbaik semaksimal mungkin mas,” tambah Rere yang cukup sering jadi jawara saat balap 2 tak di Mijen.

Mengenai kondisi trek Mijen, Rere mengatakan ada beberapa titik yang berbeda. “Untuk sirkuit memang ada sedikit perbedaan terutama di R1 dan R2, linenya diubah agar lebih safety,” ujar Rere.

Aldiaz Aqsal Ismaya yang menduduki klasemen kedua sendiri mengaku kalau cukup sulit mengejar Rere.”Kalau lihat poin, setelah balapan besok, Rere bisa saja sudah kunci gelar mas,” ujar Aldiaz yang asli Lombok, NTB.

GM-helm VND Racing PARD