OMR Suzuki Banyumas 2014 Talent Seri 1 : Benar – Benar Adu Skill, Bukan Adu Sikil

GM-helm

BalapMotor.net – Didalam OMR Suzuki Banyumas Talent yang menggunakan kuda besi sama rata, saat race sangat terlihat tinggal bagaimana skill daripada ke-24 peserta  bukan hanya adu sikil ( kaki ). Ditambah lagi balapan yang tergabung di Pikoli Road Race 2014 ini menggunakan sistem 2 race, jadi saat balap kudu puter otak juga mikirin poin. Ditonton oleh hampir 10 ribu penonton yang berduyung-duyung merapat ke Sirkuit Gor Satria Purwokerto 1-2 Maret 2014 yang di desain teknikal para pembalap Banyumas Raya ini beradu skill ditonton oleh para pendukungnya tentunya.

omr suzuki Banyumas Talent 2

Di kelas OMR Suzuki Satria FU, Hendra Kancil yang asli Purbalingga dan Ricko Sapi yang anak Sokaraja nampaknya terlihat lebih menonjol. Hendra Kancil yang dilihat dari tubuhnya kutilang ini melesat kedepan di dua race dan mengumpulkan poin penuh 50 poin di seri perdana ini disusul oleh Ricko “Sapi” Tegar Wibowo yang menjadi runner up di dua race meskipun di race pertama Ricko terpaksa start dari pit out karena saat warm up masuk padock untuk melakukan perbaikan, namun sanggup menyusul sampai menjadi runner up.

Podium OMR Suzuki Satria Race 2, Langsung Wawancara
Podium OMR Suzuki Satria Race 2, Langsung Wawancara

Sementara itu di kelas OMR Suzuki Nex nampaknya tidak ada yang mendominasi kelas ini. Edwin Ardiyanto dari Sampang Cilacap yang diprediksi akan menguasai kelas ini ternyata tidak bisa mengikuti race karena cederabahu kananya saat jatuh di babak kualifikasi Bebek 4 tak lokak karesidenan Banyumas kemarin. Padahal dia yang menempati grid pertama karena tercepat saat babak kualifikasi kemarin 1 Maret 2014. Namun sayang sekali di dua kelas ini tidak diikuti oleh pembalap muda belia calon penerus generasi balap Banyumas, hanya ada Fandy Kristiawan ( 14 ) yang paling muda. Maklum saja balapan Road Race di wilayah Banyumas Raya memang sedang mati suri. Untung ada Bio Racing Organizer yang membuat event ini, yang mungkin akan membuat minat balap Road Race di wilayah ini muncul kembali, khususnya untuk anak-anak agar bisa menjadi generasi penerus dari Banyumas. Buat hasil komplit race Pikoli Road Race Open, SILAHKAN KLIK DISINI. Luvo

SSS Racing