NTB Dan Papua Raih Medali Emas Kategori Beregu Balap Motor PON XX Papua

Balap Motor PON Papua | Foto : Syahrul Dandy

BalapMotor.Net – Kontingen Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diisi oleh Aldias Aqsal Ismaya dan Nyoman Rajendra Shanti Pala berhasil meraih medali emas dalam cabor Balap Motor PON XX Papua kategori Standar Beregu.

Sementara itu kontingen tuan Rumah Papua A yang diisi oleh Boy Arby Febri dan Gupita Kresna meraih medali emas dalam kategori Modifikasi Beregu.

Pada kategori Standar Beregu sendiri sebenarnya Fahmi Basam (Papua B) yang mampu finis terdepan, tetapi karena posisi M. Nicky Hayden sebagai tandemnya hanya finish ke-15 maka poinnya kalah.

Podium Standar Beregu, NTB, Papua Barat dan Papua B
SSS Racing

Sedangkan kontongen NTB sendiri, Aldias yang finish ketiga pada sesi race, lalu rekan duetnya Nyoman finish ke-11, tetapi poin mereka mampu mengungguli guet Papua Barat yaitu Ilham Elsan Efendi dan M Faerozi yang finish ke-5 dan ke-10.

Pada kategori Modifikasi Beregu sendiri Boy Arbi mampu finish terdepan, dan rekan duetnya Gupita Kresna finish ke-7. Mereka mampu mengungguli kontingen Jawa Barat yang diisi oleh Wawan Wello (Finish ke-4) dan Rio Andrianto (ke-8).

GM-helm PARD