Noval Racing Team Siapkan Rio Adi Kuasai Matic Race

Noval Racing Team Siapkan Rio Adi Kuasai Matic Race

BalapMotor.Net – Di awal tahun ini, banyak tim yang sudah mempersiapkan squad nya untuk menyongsong musim balap 2018. Seperti halnya yang dilakukan oleh Noval Racing Team atau akrab dengan sebutan NRT.

Tim asal kota kembang Bandung tersebut mengabarkan siap berkancah dikategori matic. Seperti kejuaraan  maticrace maupun Honda Dream Cup (HDC) yang memang menyediakan kelas matic.

Dengan ujung tombak Rio Adi, tentunya target menguasai kelas matic di musim ini sangat mungkin tercapai.  Tentunya, nama Rio Adi memang akrab dan kerap kali menguasai kelas motor tanpa gigi ini.Noval Racing Team Siapkan Rio Adi Kuasai Matic Race

Yamaha

Berbagai gelar dan podium di kelas matic sudah sering ia sandang. Dan pastinya, ia pun siap memberikan penampilan terbaik, khususnya dalam event HDC dimana ia bahkan mengaku siap torehkan gelar juara umum.

“Mudah-mudahan tahun ini saya bisa meraih banyak kemenangan, baik itu maticrace maupun HDC. Karena saya cukup percaya diri dengan tim ini.” ungkap Rio Adi.

NRT sendiri di tahun 2017 cukup banyak merepotkan tim besar lainnya. Dan perlu diketahui juga, tim ini dikomandoi seorang wanita cantik yang bernama Maria Fransisca Gervina atau biasa dipanggil Vina.

Ya memang wanita cantik ini sangat menggemari balapan motor, terutama jenis matic. Maka dari itu, Vina sendiri meminta sang maestro motor matic, Sumingan BBS atau biasa disapa Mian sebagai insinyur untuk menangani kuda pacu NRT.

Mian sendiri memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam meracik motor tak bergigi, segudang prestasi telah diraih mekanik perawakan tambun dan anti asap rokok ini.

So, kita tunggu aksi dari Noval Racing Team asal kota kembang ini…

| NuadjahNoval Racing Team Siapkan Rio Adi Kuasai Matic Race

SSS Racing GM-helm