Nonton Langsung Motoprix Serang 2017, Bos Serta Karyawan Pabrik Ban IRC Terkejut

Beberapa bos pabrik serta karyawan PT Gajah Tunggal Tbk

BalapMotor.Net – Pada Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa 2017 putaran 4 di Serang (13-14/5), GM Marketing dari PT. Gajah Tunggal TBK yaitu Steni Mulyadi serta perwakilan dari divisi produksinya ikut hadir menyaksikan langsung balapan bebek paling bergengsi di Indonesia ini.

Mereka ternyata memang diundang oleh Dodiyanto selaku Marketing Product & Development PT Gajah Tunggal Tbk yang memang sudah setia hadir langsung di balap nasional. Tujuannya adalah agar mereka bisa bagaimana pemakaian ban yang diproduksinya.

Dodiyanto (tengah) bersama Steni Mulyadi selaku GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk dan Byantoro Andra technical

“Kita memang sengaja mengundang beberapa bos pabrik dan karyawan pabrik untuk menonton langsung Motoprix Serang. Kebetulan pabrik kan juga tidak terlalu jauh dari Serang. Tujuannya agar mereka bisa tahu ban yang dibuatnya itu digunakan nya seperti apa,” ujar Dodiyanto yang pastinya sudah sangat dikenal di kalangan pecinta balap tanah air.

Dianggap Lebih Seru Dari MotoGP
SSS Racing

Ada yang menarik nih, ternyata mereka baru pertama kalinya menonton langsung balapan road race yang sirkuitnya menggunakan area jalanan yang disulap jadi sirkuit. Beberapa dari mereka menganggap bahwa balapan road race lebih menarik daripada balap MotoGP.Mereka juga tidak menyangka bahwa ban balap yang diproduksinya dipakai dalam kondisi yang ekstrim.

Ban IRC dipakai untuk balap Motoprix yang ekstrim

“Jujur mereka pada kaget bahwa ban dipake ekstrim begini. Kata mereka sih ini lebih seru dari MotoGP, karena antara pembalap dengan pagar pembatas sangat mepet.Apalagi pas duel antara Faisal Baharuddin yang menggunakan ban IRC dan Richard Taroreh yang menggunakan ban kompetitor, mereka sampai lompat,” terang Dodiyanto yang cukup senang dengan hasil MP Serang diamana pemenang MP1,MP2,MP3, MP4 adalah pengguna ban IRC.| Luvo

GM-helm PARD