Nih Kenapa Ada Tambahan “Kete” di Nama Fitriansyah Kete

Fitriansyah Kete
GM-helm

BalapMotor.Net – Fitriansyah Kete merupakan salah satu pembalap top Indonesia yang mempunyai skill yang luar biasa. Pembalap asal Samarinda, Kaltim ini sendiri pada 2020 ini akan kembali membela tim ART Yogyakarta.

Sang juara nasional Expert Motoprix dan Oneprix 2019 ini merupakan salah satu pembalap yang dijagokan untuk menjadi sang juara nasional di tahun 2020 ini. Nah, saat wawancara live instagram bersama Fitriansyah Kete beberapa waktu lalu, ada beberapa fakta yang baru diketahui penulis.

Nama asli Fitriansyah Kete sendiri adalah Fitriansyah, dan tambahan Kete sendiri ternyata karena Kete cukup jago naik pohon sejak kecil. Kete sendiri artinya adalah monyet, jadi panggilan Kete karena kalau naik pohon Kete cukup jago dan cepat seperti monyet.

Fitriansyah Kete

“Kalau Kete itu panggilan dari kecil mas. Kebetulan saya sangat jago naik pohon sejak kecil. Paling cepat sampai atas mas, makanya teman-teman menyebut Kete-Kete gitu.” terang Fitriansyah Kete.

Tidak hanya jago naik pohon, Kete sendiri juga jago saat ikut lomba panjat pinang. “Saya juga jago panjat pinang mas. Saya dulu sering sekali jadi yang naik keatas dan ambil hadiahnya. Dulu saya pernah jatuh juga,” tambah Kete.

SSS Racing