Nico Sakauw & Mahmud Arjuna Pilih Balap di Belitung, Sambil Piknik Katanya

Nico Sakauw & Mahmud Arjuna Pilih Balap di Belitung, Sambil Piknik Katanya
Nico Sakauw dan Mahmud Arjuna setelah sampai bandara Tanjung Pandan
GM-helm

BalapMotor.Net – Seminggu selepas hari raya idul fitri 1438H, event balap sudah mulai aktif lagi digelar di berbagai wilayah di Indonesia.Nah ada beberapa pembalap yang memilih untuk turun di gelaran drag bike Tanjung Pandan, Bangka Belitung.

Nico Sakauw, Mahmud Arjuna, Wiwi Mungil, Oktavianus Dodi,serta Tokici Kebo yang merupakan joki drag bike Jawa memilih untuk turun disana. Pastinya mereka turun karena diundang oleh tim lokal sana yang ingin menggunakan jasa para joki drag bike ini.

Selain dapat start money, ternyata beberapa diantara mereka seperti Nico Sakauw dan Mahmud Arjuna memilih kesana karena ingin berlibur. Tau sendiri kan kalau di pulau Belitung ada banyak sekali objek wisata yang cukup terkenal. Jadi selain balap, mereka ingin menikmati wisata di wilayah tersebut.

“Kita memilih untuk ikut disini karena sekalian piknik di Belitung,” ujar Nico Sakauw yang diundang oleh tim MJRT Belitung sepaket dengan Mahmud Arjuna ini.

Sudah Browsing Tempat Wisata di Belitung

Karena niat tersebut, bahkan Nico Sakauw dan Mahmud Arjuna sudah merencanakan akan kemana saja mereka. Jadi mereka sudah ada planning dan browsing tempat-tempat wisata di negeri Laskar Pelangi tersebut.

“Rencananya kita akan ke Mercusuar, Tanjung Kelayang, Tempat Laskar Pelangi dan tempat-tempat bagus lainnya mas, namanya juga piknik. ” terang Niko Sakauw yang juga diamini oleh Mahmud Arjuna. Enaknyo kerja sambil piknik yah.| Luvo

SSS Racing