Ngeri Cuy, Ada Matic 200 Injeksi Tembus 7,1 Detik!

Yamaha

BalapMotor.Net – Pertarungan kelas Matic di ranah drag bike makin seru saja nih gaes. Catatan waktunya makin gila-gila. Makin istimewa bin mempesona.

Terbaru nih, akhir pekan kemarin muncul Matic berbasic injeksi yang bikin lawan ciut nyali. Tepatnya dalam kejuaraan Bodisa Drag Bike yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud TNI AU, Cicangkal, Tangsel.

Adalah Matic 200 Injeksi milik tim Key Speed Bandung. Jet tempur racikan om Kentar ini tampil menawan dengan waktu terbaik yang ditorehkan. Ya, 7,193 detik! Pelakunya Rengga Lawe.

“Baru awal mulai ini, catatan waktu segitu saya kira sudah lebih baik, bisa jadi acuan untuk kedepannya jika turun di event yang lebih bergengsi bisa menyiapkan mental & racikan yang mumpuni,” sebut om mekanik.

Ngeri Cuy, Ada Matic 200 Injeksi Tembus 7,1 Detik!
Key Speed Racing Line QTT IRC Punk Racing Product Aluz Industries

Namun katanya gak ada timbangan ya gaes, jadi belum tau gimana nanti kalau regulasi beban dilakukan. Tapi tetap saja ya, catatan 7,1 detik di kelas Matic 200 sebuah pencapaian yang layak di apresiasi. Apa lagi basic nya injeksi.

“Kita pun juga masih perlu banyak pembenahan untuk matic injeksi, biar nanti turun ke lintasan lagi bisa meraih waktu yang lebih istimewa tentu dengan regulasi yang semestinya,” pungkas mekanik asal Bandung tersebut.

Jhoss…!! | Yugo

GM-helm SSS Racing