Naztwo Sampang Kontrak Sofyan Zyrof, Ada Support Dari Malaysia!

Yamaha

BalapMotor.Net – Tak hanya tim pabrikan yang bertarung di Kejurnas saja yang bergeliat mengontrak pembalap, namun tim-tim privater pun tak mau ketinggalan.

Bukan hanya tim yang fokus 4 tak, namun tim-tim berbasic 2 tak pun langsung bergerak cepat menyongsong balap semusim kedepan. Setelah kemarin Ibra HKRT meresmikan kontrak Sakti Andre.

Kali ini giliran tim asal Sampang Madura yang menginfokan telah menggandeng Sofyan Zyrof. Adalah Naztwo Racing yang dikawal bengkel Juns80 Madura.

Sofyan Zyrof juara bersama Naztwo racing

Tim berciri khas warna ping yang fokus di kelas bebek goreng ini mengikat Sofyan untuk menjadi pilot dua F1ZR andalannya. Oh ya, kiprah Naztwo bersama Sofyan terbukti sudah meraih prestasi.

Nih Buktinya:

Naztwo Racing Store Sampang Madura

“Kita deal dengan Sofyan, kontraknya untuk bebek 116 dan bebek 125. Rencana kita akan fokus balap 2 tak di luar Jatim juga, seperti Gadhuro. Soal kontrak Insyallah memuaskan,” ungkap bos Sandy selaku owner tim.

“Harapannya kita bisa bersaing, dan semoga kita bisa memberikan hasil maksimal dalam setiap balap di tahun ini. Tak lupa terima kasih banyak untuk bos Junay di Malaysia yang selalu support kita,” tutup owner tim.

Mantap!! Selamat berjuang bro!! | Yugo

SSS Racing