F1ZR Naztwo Racing, Ancaman Baru dari Sampang!

Naztwo Racing Store Sampang Madura
GM-helm

BalapMotor.Net – Tak ada habisnya membahas Yamaha F1ZR dari pulau garam. Motor-motor racikan yang berasal dari sana selalu membuktikan keperkasaannya. Terbaru, ada pasukan Naztwo Racing Store yang berasal dari Sampang, Madura.

F1ZR berkelir pink ini tampil cukup apik dalam perhelatan Gadhuro Road Race Series 2019 yang berlangsung di sirkuit Balai Jagong, Kudus akhir pekan kemarin (22/12).

Sofyan Zyrof yang kali ini digandeng sebagai eksekutor mampu mendulang podium runner-up dalam pertempuran kelas bebek 2T STD 116cc open. Sofyan hanya terpaut tipis saja dengan Tommy Orlando yang menjadi juara.

Sofyan berikan podium runner-up

“Awal lap sempat tertahan di baris kedua. Jadi yang pertama bisa meninggalkan cukup jauh. Tapi perlahan saya bisa mengejar dan sudah dekat, tapi sayang keburu finis dulu,” sebut Sofyan yang terlihat langsung nyetel dengan F1ZR Naztwo ini.

Nah, sang pemilik tim pun mengungkapkan siap kembali beraksi diseputaran balap Jawa Tengah. “2020 insyallah kita full seri di Gadhuro Road Race Series,” ungkap Sandy NRS, bos tim yang mempercayakan kuda pacunya kepada bengkel Jun’s 80 Madura.

Wah, makin seru saja nih. Setelah Madurace dan H2O, bebek goreng dari Madura semakin bertambah lagi dengan hadirnya pasukan Naztwo Jun’s 80. | Yugo

SSS Racing