Nathania Manahadap Gandeng Ervantona, Fokus Tarung 3 Event!

Ervantona Siap tempur bersama Nathania Manahadap

BalapMotor.Net – Nathania Manahadap, salah satu tim besar dari kota Surakarta sudah ancang-ancang menyambut kompetisi balap tahun ini. Dengan beredarnya kabar balap akan segera dimulai lagi, mereka pun langsung menyiapkan segalanya.

Untuk pembalap, Nathania Manahadap akan menggandeng joki asal Klaten, Ervantona. Menariknya, Bos Gerz sang komandan mengaku tidak mengikat Ervantona dengan kontrak, akan tetapi ada kesepakatan lain terkait untuk masa depan dari Tona.

“Tahun ini siap gas bersama Ervantona. Tidak ada kontrak tapi ada kesepakatan terkait masa depan karena tidak selamanya Tona akan balapan,” ujar Bos Gerz yang selalu berfikir lain dari pada yang lain. Istimewanya seperti itu!

Siapkan Pacuan Tempur MP1
SSS Racing

Nah, Nathania Manahadap sendiri kabarnya akan fokus untuk 3 event dulu. “Jadi tahun ini, Tona akan fokus pada event Manahadap Management, Yamaha Cup Race (YCR) dan Oneprix jika kondisi dan situasinya memungkinkan,” lanjut kolektor motor 2 tak ini.

Sementara itu, soal mekanik Nathania Manahadap akan tetap mengandalkan Hoho Racing dan Potter Pekajaman. Mereka juga sudah memilik banyak pacuan balap khususnya 2 tak, mulai dari Yamaha 125Z, Yamaha F1ZR hingga RX-King.

“Sekarang kita sedang siapkan MP1 untuk Tona. Motor sudah oke di Hoho Racing, tinggal uji coba saja. Selain itu bersama Potter kita juga sedang menambah pacuan RX-King standar,” tutup Bos Gerz.

Mantap kaleeeNathania Manahadap Ready For Race #Gaspol

Nathania Manahadap
GM-helm PARD