MX-King AMRF BKMS SYR Tampil Mempesona, Baru Jadi Raih Dua Gelar Juara

BalapMotor.Net – Tak hanya merajai pertarungan bebek goreng 2 tak, AMRF BKMS BKRT SYR Racing asal Jawa Timur terbukti menorehkan prestasi pula di kategori 4 tak. Yup, itu terbukti di Sirkuit Gokart, Boyolali kemarin.

Tepatnya pada kejuaraan balap motor Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Seri 2. Pacuan Yamaha MX-King yang dibawa Aqsal Ilham ini berhasil meraih dua gelar alias double winner. Jawara MP1 mix open dan MP1 mix Kejurprov.

MX-King Double Winner
LENKA MiniGP SSS Racing

Sebenarnya masih adaptasi dengan motor ini. Baru sempat setting hari Jumat, terus Minggu langsung penyisihan dan final. Ya, Alhamdulillah bisa langsung memberikan gelar juara,” ujar bocah asal Kudus tersebut.

Soal pacuan ini, H. David mengungkapkan kalau mesin lama yang coba dibangkitkan. “Ini motor lama BKMS yang sudah gak dipakai beberapa tahun. Kemarin juga dadakan mas Sayur suruh repair untuk tampil disini, Alhamdulillah hasilnya memuaskan,” ungkapnya.

Sementara mekanik mengaku dipusingkan dan masih dengan settingan apa adanya. “Karena motor sudah lama gak dipakai, jadi benar-benar harus menset-up dari nol mas. Pertama coba time nya kacau, suspensi juga tidak nyaman. Tapi perlahan kita ubah data dan bersyukur mulai ketemu. Semoga kedepannya akan lebih baik lagi,” jelas SYR Racing.

Oke, debut yang mantap!!

GM-helm VND Racing PARD