MX-King 300cc Injeksi Disulap Karbu, Jawara Drag Bike Buleleng!

Yamaha

BalapMotor.Net – Ada satu kelas special dalam gelaran Racertees BG IMI Bali Drag Bike 2020 yang berlangsung di sirkuit NP. Jl. Dewi Sartika, Buleleng, Singaraja, Bali pada Minggu 12 Januari kemarin.

Adalah kelas MX 300cc. Salah satu kelas yang belum menyebar luas. Bisa dikatakan kelas ini hanya tersedia di wilayah Jawa Timur atau pun pulau Dewata, Bali. Maklum, terpantau peraciknya dari sana semua.

Nah, kelas MX 300cc ini sukses memunculkan Raka Komang dengan spek motor racikan Wijaya Kediri sebagai penguasanya. Terbaik dari yang terbaik. Torehan waktunya istimewa gaes.. 6,932 detik.

“Perdana turun balap untuk motor ini mas. Setting terakhir cukup memuaskan, jadi kita pastikan turun di drag bike Buleleng kemarin,” sebut Aris selaku mekanik Wijaya Kediri yang meracik MX milik Fendi ini.

Menariknya, spek Yamaha MX-King yang berbasis Injeksi justru dirubah kebasic Karbu. “Karbu lebih mudah, selain itu biaya juga tak terlalu berat. Apa lagi ini untuk spek FFA, jadi lebih nyaman saja dibuat karbu,” tutupnya.

Perdana tampil langsung juara, selamat! | Yugo

GM-helm SSS Racing