Muhammad Darihaq , Pembalap Pemula Honda Terbaik Sumatra, Bakal Berbahaya Di 2015

GM-helm

BalapMotor.Net – Potensi pembalap di Indonesia memang saat ini sepertinya sudah hampir menyeluruh di semua daerah. Dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, para bakat balap pastilah ada, tinggal bagaimana mereka memaksimalkan bakat balapnya dan menyalurkanya.

Muhammad Darihaq
Muhammad Darihaq

Setelah kita sering mendengar para pembalap hebat dari region 5 Sulawesi, sebenarnya di region 1 Sumatra juga masih banyak pembalap muda berbakat dari sana. Seperti Muhammad Darihaq pembalap yang di 2014 tergabung di tim Honda Indako NHK FDR RT Medan. Pembalap asli Banda Aceh ini mampu menunjukan potensinya sebagai pembalap pemula Honda yang mampu bersaing melawan para pembalap pemula Honda lainya di Final HRC di Semarang Desember lalu.

Di Motoprix region 2 Sumatra, pembalap kelahiran 16 September 1999 ini juga mempunyai hasil yang bagus di musim 2014. Muhammad Darihaq mampu bertengger di posisi ke-2 di kelas MP4 dan ke-3 di kelas MP3 klasemen akhir.

Untuk menghadapi pertarungan final Honda Racing Championship di Semarang lalu, pembalap yang memulai balap pada akhir tahun 2012 ini malah ngendon sebulan lebih di Jogjakarta untuk memperdalam ilmu balapnya. ” Saya sebelum balap di Final HRC Semarang sengaja untuk memperdalam ilmu balap saya di tempatnya mas Hendriansyah, karena saya ingin menunjukan yang terbaik didepan para petinggi Honda. ” tutur Muhammad Darihaq yang sering dipanggil Agek ini.

Aksi Muhammad Darihaq Di Final HRC Semarang
Aksi Muhammad Darihaq Di Final HRC Semarang

Untuk musim 2015 ini Muhammad Darihaq masih bakalan bergabung dengan tim Honda Indako NHK FDR RT Medan, dan bakalan mempunyai peluang besar untuk jadi jawara region 1 Sumatra. ” Untuk musim depan saya akan terus berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, target saya bisa jadi juara region di dua kelas pemula Motoprix region1 Sumatra. ” tutur Muhammad Darihaq yang bakalan jadi penerus generasi Reza Fahlevi ini. Semangat bro. RR

SSS Racing