Muaro Jambi Racing Team : Siap Mencoba Persaingan Di Ranah Jawa

muaro jambi racing team 2Balap-Motor.net – Untuk urusan balap motor, pulau Jawa memang untuk saat ini masih tetap menjadi barometer dari semua daerah di Indonesia. Banyak sekali pembalap sampai tim dari daerah yang sengaja hijrah ke pulau ini untuk bisa sekedar menimba ilmu atau bahkan mengejar prestasi.

Seperti halnya dengan tim Muaro Jambi Racing Team MJRT merupakan tim yg sudah tidak asing lagi di kancah balap motor provinsi jambi, tim ini fokus di kejuaraan daerah provinsi jambi. Dan mulai tahun 2014 kami mulai berfokus di region jawa khususnya jawa tengah. Rencananya tim ini akan ikuti seri kejurda jawa tengah d tahun ini. Belum kejurnas karena memang masih penjajakan. Dengan pembalapnya Rahmat Darmawangsa tim yang dimiliki oleh Bupati Muaro Jambi H. Burhanudin Maher ini tidak memasang target yang muluk-muluk.

muaro jambi racing team
Rahman Selaku Manajer Tim
SSS Racing

“Kami untuk tahun ini tidak muluk2 untuk target hanya bs podium sudah cukup senang bagi kami,kami memutuskan Rahmat agar bisa menimba ilmu untuk bermain di region jawa agar bisa belajar dari pembalap jawa, kebetulan juga ia sedang melaksanakan studynya di universitas di solo, jadi tidak ada salahnya kami juga mensuport dia agar bs balap di jawa,dan nanti bisa menambah jam terbangnya,
tim kami memfokuskan dia (rahmat) untuk bermain di kelas mp1 dan mp2 dengan pacuan milik produk yamaha, walau hanya tim privater setidaknya kami harus bs bersaing di 5 besar kejuaran daerah ( jawa tengah).
Dan di tambah lagi dengan karakter pembalap kami yg lumayan agresif tp juga kalem di bagian betot gaas dan boleh di bilang pembalap ini lumayan mahir di track basah,semoga tahun 2014 bisa menjadi tahun yang bagus buat pembalap jambi yang sedang mempersiapkan motornya untuk bermain di kejurda jawa ini.
Ungkap Rahman selaku manajer dari tim ini yang juga merupakan putra dari Bupati Muaro Jambi. Kita tunggu kiprahnya di tahun ini, salam gaspoll. Dit

 

Nama tim; MJRT Loeckz racing Jambi

nama pemilik : H.Burhanudin maher (Bupati muaro jambi)

nama manager : Herman

nama pembalap : Rahmat Darmawansa

Mekanik : Bayu suseno
GM-helm